Kecewa Pernyataan Bupati, Ribuan Massa datangi Polres

SAMPANG, Koran DOR - SHOLAT gaib, tahlil dan doa bersama oleh ribuan massa, Kamis (8/2) di halaman Mapolres Sampang yang berada di jalan Jam...

SAMPANG, Koran DOR - SHOLAT gaib, tahlil dan doa bersama oleh ribuan massa, Kamis (8/2) di halaman Mapolres Sampang yang berada di jalan Jamaluddin  berlangsung dengan khidmat.

Aksi yang mengatasnamakan solidaritas untuk guru Budi tersebut, sebagai bentuk kepedulian mereka atas peristiwa meninggalnya salah satu guru yang diduga dianaiaya oleh salah satu siswanya saat jam belajar.

Massa gabungan baik dari mahasiswa HMI, GMNI, ormas, tenaga pendidik serta pelajar ini, melakukan aksi yang dimulai dari depan kantor pemkab menuju polres Sampang.

Sesampainya di depan kantor polres, aksi massa yang diikuti dari empat kabupaten di madura ini, langsung melakukan sholat gaib dan tahlil serta melakukan doa bersama.

Salim salah satu korlap aksi menjelaskan, aksi ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Ahmad Budi Cahyanto guru kesenian yang meninggal, dimana sebelumnya diduga mendapat penganiayaan oleh siswanya saat memberikan mata pelajaran kesenian, Kamis (1/2) di SMA 1 torjun.

Aksi ini juga sebagai bentuk dukungan moral terhadap polres, agar kasus ini ditegakkan sesuai supermasi hukum, karena kami tetap akan mengawal kasus ini, jelasnya.

Dia juga menjelaskan, kami sangat kecewa dengan pernyataan Bupati yang meminta pelaku untuk di rehabilitasi. Kami menilai itu sebagai bentuk intervensi akan penindakan hukum terhadap pelaku, ujar aktivis HMI kepada Koran DOR.

Diketahui, meninggalnya guru kesenian asal dusun  pliyang desa tanggumong kecamatan Sampang, mendapat kepedulian yang sangat besar dari masyarakat.

Sebagai bentuk rasa kepedulian / bela sungkawa terhadap tewasnya guru seni di SMA 1 torjun, terus berdatangan dari kalangan elemen masyarakat, baik dari tingkat bawah hingga kalangan tingkat atas.

Rumah korban yang berada di dusun pliyang desa tanggumong kecamatan kota, tiap harinya tidak pernah sepi dari masyarakat yang mendatangi rumah duka.

Diketahui sebelumnya, Mahfud MD, Minggu (4/2), mendatangi rumah duka selain memberikan tali asih, dia juga memberikan dukungan moral terhadap keluarga korban untuk tetap sabar akan peristiwa tersebut.

Mantan ketua mahkamah kontisusi ini sangat menyayangkan insiden yang menewaskan guru kesinian yang dikenal ahli bermain musik biola.

Bahkan, mantan ketua MK yang pernah menjabat tiga periode ini juga mengatakan, kejadian tersebut sudah merupakan bentuk tercorengnya dunia pendidikan kita jelasnya. (bah)
Aksi Solidaritas Warga Sampang

COMMENTS

ADVERTORIAL,40,Bali,130,Berita Utama,67,Gresik,101,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,52,Nasional,68,Olahraga,11,Regional,219,Tajuk,7,Tanah Bumbu,65,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Kecewa Pernyataan Bupati, Ribuan Massa datangi Polres
Kecewa Pernyataan Bupati, Ribuan Massa datangi Polres
https://2.bp.blogspot.com/-v8SqMXQPGmg/Wn39l_ku8YI/AAAAAAAARWk/kCxp4vlhj8AUJqHx4tni6hmbo0bWsrfqwCLcBGAs/s320/sampang%2Bsaat%2Baksi%2Bsolidaritas%2B%2528brt%2Bkecewa%2Bpernyataan%2Bbupati%2529%2B%25284%2529.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-v8SqMXQPGmg/Wn39l_ku8YI/AAAAAAAARWk/kCxp4vlhj8AUJqHx4tni6hmbo0bWsrfqwCLcBGAs/s72-c/sampang%2Bsaat%2Baksi%2Bsolidaritas%2B%2528brt%2Bkecewa%2Bpernyataan%2Bbupati%2529%2B%25284%2529.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/02/kecewa-pernyataan-bupati-ribuan-massa.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/02/kecewa-pernyataan-bupati-ribuan-massa.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy