Srikandi Jatirembe Diharapkan Dapat Memotivasi Kerja Perangkat lain

GRESIK, Koran DOR - DENGAN hadirnya dua srikandi yang baru, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada  perangkat desa lain. Hal ini disa...

GRESIK, Koran DOR - DENGAN hadirnya dua srikandi yang baru, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada  perangkat desa lain. Hal ini disampaikan Kades Jatirembe sewaktu pelantikan dan pengukuhan yang bertempat di Balai desa, Kecamatan Benjeng, Rabu (31/01).
Turut menyaksikan Muspika Benjeng, ketua Panitia P3D, BPD, LPMD, Karang Taruna, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.
Kepala desa Jatirembe H. Moh. Ridwan mengatakan, selamat datang para srikandi  sebagai perangkat desa. Dengan dilantiknya srikandi-srikandi ini semoga dapat mewarnai perangkat desa yang ada di desa Jatirembe, dan dapat memotivasi kinerja perangkat desa lainnya.
Kepada perangkat yang baru dan yang lama hendaknya segera beradaptasi. Dengan beradaptasi sesama perangkat dan dengan masyarakat.
Untuk itu saya berharap agar para perangkat nantinya dapat kompak antar sesama, kesamping, ke atas, dan ke bawah.
"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena dengan bersatu kita akan kuat, karena dapat membendung serangan dari luar yang sengaja untuk merongrong desa kita", katanya.
Kepada perangkat  yang baru dilantik saya berharap, marilah kita pelajari pakta intregitas, yang isinya dijalankan dan diamalkan, sehingga dapat menjunjung tinggi harkat dan martabat warga Jatirembe menjadi lebih baik. 
"Marilah kita tingkatkan etos kerja kita, semangat kita, untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jangan mengecewakan masyarakat, karena kita yakin dengan kerja yang baik hasilnya akan baik juga", jawabnya.
Sebagai Kepala desa, saya tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari para perangkat, untuk itu kami harapkan agar para perangkat dapat bekerja sesua dengan tupoksi masing-masing. Dengan adanya tambahan perangkat semoga ke depan Jatirembe semakin baik.
Kapolsek Benjeng AKP Zamzani SH mengatakan, semua jabatan harus ada Ilmunya. tidak hanya menjadi perangkat saja, untuk itu jangan bosan mencari ilmu. "Kalau kita tidak mau belajar maka akan ketinggalan dengan masyarakat", katanya
"Marilah bersatu untuk membantu pekerjaan kepala desa sehingga dengan bantuan saudara-saudara semakin meringankan pekerjaan kades, sesuai dengan tupoksi masing masing",  pintanya.
"Ingat jadi perangkat desa jangan sampai terpengaruh harta, tahta, dan wanita", katanya.
Danramil Benjeng Kap Inf H. Nawardi S.Pdi mengatakan, jadilah pemimpin yang Amanah, Tabligh, dan Fatonah, seorang pimpinan yang jujur, terampil, dan berwibawa sangatlah diharapapkan masyarakat. "Tapi sebaliknya kalau pemimpin yang  tamak, sombong, dan kikir sangat dibenci oleh Allah SWT apalagi manusia", jelasnya. 
Hal ini dibuktikan, walaupun ada pemilihan perangkat desa, masyarakat tetap guyub rukun, tidak ada keributan, itu suatu bukti bahwa masyarakat sudah melek demokrasi. "Jadi rakyat jangan jadi provokator ditengah rakyat. Jadi pejabat jangan susah jika dibutuhkan rakyat", imbuhnya.
Camat Benjeng Nuryadi S.Pd. MM dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Panitia P3D yang sudah mampu memilih kader yang potensi dan berkualitas. 
"Karena panitia (P3D) sudah mampu menjawab dengan baik, itulah bagian dari demokrasi", ucapnya.
Ia berharap kepada yang baru dilantik, semoga perangkat baru bisa membuktikan kepada masyarakat. Janganlah bangga menjadi perangkat desa karena perangkat desa bukan tujuan akhir.
"Mari kita berkolaborasi dan beradaptasi, bertekat bulat untuk bersih dan bebas korupsi serta bereligi", katanya. (ono).


COMMENTS

ADVERTORIAL,33,Bali,107,Berita Utama,56,Gresik,88,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,46,Nasional,53,Olahraga,10,Regional,191,Tajuk,3,Tanah Bumbu,54,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Srikandi Jatirembe Diharapkan Dapat Memotivasi Kerja Perangkat lain
Srikandi Jatirembe Diharapkan Dapat Memotivasi Kerja Perangkat lain
https://1.bp.blogspot.com/-TG9oUXfrOhw/WngWLAsWhuI/AAAAAAAAROk/sUhWTogBPYYm-IOHn3NMlT_141swRaVnQCLcBGAs/s320/gresik.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TG9oUXfrOhw/WngWLAsWhuI/AAAAAAAAROk/sUhWTogBPYYm-IOHn3NMlT_141swRaVnQCLcBGAs/s72-c/gresik.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/02/srikandi-jatirembe-diharapkan-dapat.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/02/srikandi-jatirembe-diharapkan-dapat.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy