Pengemudi Mobil NasDem Mabuk Tabrak 2 Mobil

Banyuwangi, Korandor.com - PERISTIWA kecelakaan antara mobil DPD Partai Nasdem yang dikemudikan Haidori yang diduga mabuk, menabrak d...



Banyuwangi, Korandor.com - PERISTIWA kecelakaan antara mobil DPD Partai Nasdem yang dikemudikan Haidori yang diduga mabuk, menabrak dua mobil dan terhenti setelah menabrak pohon.
Belum ada penjelasan resmi, apakah serbuk putih dalam plastik yang ditemukan, terkait kecelakaan Mobil Daihatsu Grand Max milik Partai Nasdem yang dikendarai Haidori (46), sekitar pukul 21.35 WIB, Kamis (22/03).
Setelah tertangkap karena akan melarikan diri, warga lingkungan Setro Penganten. Tukang kayu itu diketahui sedang mabuk berat karena minuman keras.
Saat diamankan di Polsek Kota Banyuwangi, Disaku celana Haidori ditemukan pula satu kemasan bungkus plastik paket hemat (Pahe) serbuk putih mirip sabu-sabu.
Selain itu diamankan pula 1 botol minuman Cap Kaki Tiga, 1 botol minuman Kratingdaeng dan didekat kemudi, ditemukan bekas sebotol bir bintang.
Dalam kejadian kecelakaan itu, warga dan para pengendara yang berada di TKP sempat geram, karena pelaku awalnya mau melarikan diri setelah keluar dari mobil bertuliskan Nasdem itu.
Kegeraman orang di sekitar TKP, karena sejak awal mobil operasional Partai Nasdem nopol L 8124 GH, melawan arus di persimpangan lima (perlimaan) dari Jalan A Yani, melawan arus jalan menuju arah utara jalan PB Sudirman.
Akibat ugal-ugalan itu, Haidori menabrak sedan BMW Seri 3 Tahun 1996 warna merah, nopol P 1370 VG yang dikemudikan Nurul Arifin (25), warga Dusun Selogiri Desa Ketapang, hingga mengakibatkan rusak berat di bagian depan.
Tidak hanya disitu, usai menabrak mobil BMW yang dikendarai Nurul Arifin, Haidori berupaya memundurkan dan memajukan mobilnya hingga berakibat menabrak Mobil Daihatsu feroza.
“Benar ada kecelakaan antara mobil Partai Nasdem, mobil feroza nopol P 1058 VI juga tertabrak, untuk penemuan sabu, coba hubungi kasat narkoba,” ujar Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Lipur.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi, Supriyadi mengaku heran mobil operasional partainya, digunakan oleh orang yang menurutnya bukan bagian dari Partai Nasdem.
“Itu mobil operasional tapi sopir itu bukan anggota Nasdem. Mobil itu memang di rumah ibu bendahara namun tiba tiba menurut ibu bendahara mobil di bawah tanpa se-ijinnya,” kata Supri.
Lebih jauh, Supriyadi akan menindak lanjuti kejadian itu dan mencari informasi adanya botol miras dan bungkus kecil serbuk putih yang dibawa pengendara.
“Ya kita tidaklanjuti ke polres, tapi ada kejanggalan dari botol miras dan ada bungkusan kecil yang diduga sabu di celana, tapi pengakuannya micin. Saya juga tidak kenal dengan pengendara, dan tidak tahu apa motifnya,” tambahnya.
Hingga saat ini, Kasat Narkoba Polres Banyuwangi AKP Indra Najib, belum bisa dikonfirmasi terkait penemuan dugaan sabu tersebut. Saat dihubungi via telepon oleh beberapa wartawan, panggilan juga ditolak.
Ditempat terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Supriyadi saat jumpa pers di Rumah Makan Jaran Goyang terkait laka lantas mobil Partai Nasdem mengatakan, peristiwa kecelakaan yang menimpa kendaraan oprasional pelayanan kesehatan Partai dan dengan kondisi sopir yang dalam keadaan mabuk dan kedapatan membawa paketan seperti sabu.
”Memang benar itu merupakan kendaraan oprasional pelayanan kesehatan di wilayah dapil 3, yang akan di service dan sementara ditaruh di tempat salah satu anggotanya. Untuk sopir yang membawa kendaraan tersebut itu bukan partisipan, anggota ataupun kader dari partai Nasdem”, ujarnya pada beberapa media.
Ditanya terkait di dalam kendaraan terdapat botol minuman dan paketan seperti sabu juga terkait sopir dalam keadaan mabuk ?.
“Untuk itu biar di tangani pihak yang berwenang, terlepas benar dan tidaknya, karena kita sangat mendukung apapun hasil yang dilakukan oleh kepolisian, dan sampai hari ini masih dalam proses penyidikan dan belum selesai sampai hari ini”, Imbuhnya. (ris/dod/Korandor.com

COMMENTS

ADVERTORIAL,39,Bali,125,Berita Utama,64,Gresik,96,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,51,Nasional,64,Olahraga,11,Regional,213,Tajuk,5,Tanah Bumbu,62,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Pengemudi Mobil NasDem Mabuk Tabrak 2 Mobil
Pengemudi Mobil NasDem Mabuk Tabrak 2 Mobil
https://1.bp.blogspot.com/-139IHbP-Y8k/WrfHX0ncRRI/AAAAAAAASHg/sH7cloXQwXguTB9Ddh26ipR5Zuz3gNyogCLcBGAs/s320/bwi%2Bbrt%2Bpengemudi%2Bmabuk%2Bmobil%2Bnasdem%2Bnabrak.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-139IHbP-Y8k/WrfHX0ncRRI/AAAAAAAASHg/sH7cloXQwXguTB9Ddh26ipR5Zuz3gNyogCLcBGAs/s72-c/bwi%2Bbrt%2Bpengemudi%2Bmabuk%2Bmobil%2Bnasdem%2Bnabrak.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/03/pengemudi-mobil-nasdem-mabuk-tabrak-2.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/03/pengemudi-mobil-nasdem-mabuk-tabrak-2.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy