Dirgahayu Kota Malang ke-104: “Terus Tumbuh Melayani Masyarakat”

MALANG, Korandor.com    - HARI   Selasa (3/4) lalu diselenggarakan upacara peringatan HUT Kota Malang ke-104 ertempat di halaman ...




MALANG, Korandor.com  - HARI  Selasa (3/4) lalu diselenggarakan upacara peringatan HUT Kota Malang ke-104 ertempat di halaman depan Balaikota Malang. Upacara HUT Kota Malang ke-104 tersebut dipimpin Pjs Walikota Malang Wahid Wahyudi dan dihadiri para pejabat yang terkait beserta jajaran serta undangan lain.
Upacara itu juga dimeriahkan penampilan dari Andhika Bhayangkari, Korsik serta atraksi PBB dari Wastib. Dalam Upacara HUT Kota Malang ke-104 kali ini diIkuti paling tidak dua Kepala Daerah yakni Walikota Batu Dewanti Rumpoko dan Bupati Malang Rendra Kresna yang diwakili  Wakil Bupati Sanusi.
Wahid Wahyudi, PJS Walikota Malang dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terimakasih serta penghargaan kepada Walikota dan Wakil Walikota Malang terdahulu yang telah menghantarkan Kota Malang dalam pembangunan positif. Ia pun juga memberi apresiasi besar kepada seluruh elemen masyarakat Kota Malang yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mendukung dan mendorong terbangunnya suasana kondusif di Kota Malang.
Kali ini HUT Kota Malang ke-104 ini mengambil tema ‘Bertumbuh dan Melayani’. Makna dari tema tersebut yaitu, Bertumbuh menegaskan bahwa Kota Malang tidak bergerak statis, Kota Malang tumbuh dinamis dalam mengembangkan inovasi dan kreativitas serta menarik investasi. Sedangkan, Melayani menegaskan bahwa nilai yang harus melekat dan menjadi budaya kerja dasar dari penyelenggara pemerintah Kota Malang.
Dalam pesannya menapaki Kota Malang ke 104 Tahun ini, Wahid Wahyudi menyampaikan harapan untuk kemajuan Kota Malang. “Kota Malang ini sudah tidak bisa berdiri sendiri, Kota Malang dan Kabupaten Malang serta Kota Batu ini adalah sebuah wilayah yang pembangunannya sudah harus ada integrasi dan keterpaduan karena di dalam konteks nasional Malang Raya ini menjadi wilayah yang dikategorikan mempunyai pertumbuhan yang sangat tinggi di tingkat nasional.”
Sementara itu, pada rangkaian acara Upacara HUT Kota Malang ke-104 dilanjutkan dengan penyerahaan penghargaan diantaranya penghargaan atau ucapan terimakasih dari PJS Walikota Malang yang diberikan kepada Kapolresta Kota Malang AKBP Asfuri SIK, Dandim 0833 Malang Letkol Inf Nurul Yakin, dan Kajari Kota Malang Purwanto Joko Irianto, penyerahaan cinderamata atau lukisan kepada mantan Walikota atau keluarga yang mewakili.
Ada pun beberapa peyerahan penghargaan yang diberikan kepada PJS Walikota Malang diantaranya penyerahaan penghargaan fashion batik khas malangan tingkat Jawa Timur yang memperoleh juara 3, penyerahaan penghargaan pemilihan Duta Wisata Tingkat Jawa Timur yang memperoleh Juara 1 Raki Jawa Timur dan Raki Intelegensia, penyerahan penghargaan pemilihan duta wisata tingkat Jawa Timur yang memperoleh juara raka berbusana terbaik. Serta penyerahaan penghargaan juara I,II, dan III lomba kebersihan antar pasar dengan kategori pasar kelas I,II, III dan pasar inovatif dan kreatif oleh PJS Walikota Malang.
Patut diketahui sebelumnya, menjelang perayaan HUT Kota Malang ke 104, Pemerintah Kota Malang yang di pimpin PJS Walikota Malang Wahid Wahyudi, menggelar doa bersama lintas agama. Bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan para alim ulama serta pemuka agama Kristen Katolik, Protestan, Hindu, Budha serta Kong Hu Chu, di halaman depan Balai Kota Malang, Senin (4/2)
Pjs Wahid juga megajak semua untuk berdoa perhelatan pesta demokrasi di Kota Malang 2018. Yang sebagaimana Kota Malang menghadapai beberapa pesta demokrasi, yakni pemilihan Walikota Malang, Wakil Walikota Malang, Gubernur Jatim dan Wakil.
“Semoga kita semua bisa melaksanakan pesta demokrasi suasana yang menyenangkan, kondisi masyarakat yang adem ayem dan kita bisa memilih pemimpin yang bisa membawa Kota Malang, Provinsi Jatim dan Indonesia sejajar dengan negara-negara maju dunia dan selamat HUT Kota Malang ke 104,” kilahnya. (advhms/arie/tom/korandor.com)

COMMENTS

ADVERTORIAL,25,Bali,84,Berita Utama,38,Gresik,70,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,36,Nasional,41,Olahraga,10,Regional,168,Tajuk,3,Tanah Bumbu,46,Tips,5,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Dirgahayu Kota Malang ke-104: “Terus Tumbuh Melayani Masyarakat”
Dirgahayu Kota Malang ke-104: “Terus Tumbuh Melayani Masyarakat”
https://1.bp.blogspot.com/-BCOoRjh-4qI/Wta54p-jebI/AAAAAAAASX8/FRd4dztzR9wfpxXThHCrgozUYxK4PpSRQCLcBGAs/s320/seperempat%2Bhalaman%2BHUT-ke-104-Kota-Malang%2B%25281%2529%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-BCOoRjh-4qI/Wta54p-jebI/AAAAAAAASX8/FRd4dztzR9wfpxXThHCrgozUYxK4PpSRQCLcBGAs/s72-c/seperempat%2Bhalaman%2BHUT-ke-104-Kota-Malang%2B%25281%2529%2Bcopy.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/04/dirgahayu-kota-malang-ke-104-terus.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/04/dirgahayu-kota-malang-ke-104-terus.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy