Wasev Brigjen TNI Ali SanjayaTerkesan TMMD ke 102 di Desa Ngampel

GRESIK, Korandor.com -  PROGRAM Terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 0817/Gresik Tahun 2018 terpusat di Desa Ng...




GRESIK, Korandor.com -  PROGRAM Terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 0817/Gresik Tahun 2018 terpusat di Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang, membuat kesan tersendiri bagi Brigjen TNI Ali Sanjaya.

Bahkan dalam kesempatan kegiatan kunker Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Mabesad, terhadap pelaksanaan program terpadu TMMD Ke-102 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gresik, membuat moment yang berharga bagi Tim Wasev.

Hal senada dikatakan Ketua Tim Wasev TMMD Ke-102 bahwa, "program terpadu TMMD di Kabupaten Gresik ini terkesan sangat baik, mulai dari penerimaan Tim Wasev di Kantor Pemkab Gresik hingga pelaksanaan langsung ditinjau di sasaran TMMD di Desa Ngampel yang secara keseluruhan telah dilaksanakan sesuai perencanaan dengan baik, sehingga program TMMD berjalan lancar tanpa kendala ", katanya.

Harapannya program TMMD ini benar-benar bisa diterima dengan baik oleh warga masyarakat, dan secara jelas kenyataannya bisa diterima warga masyarakat, dan dengan kebanggan luar biasa Satgas TMMD ini bisa menjalan tugasnya dengan baik tanpa merugikan ataupun menyakiti rakyat.

Mabesad berterima kasih akan prestasi karya terbaik TNI dalam membangun Desa dengan sumbangsih yang luar biasa, untuk dimanfaatkan hasilnya untuk warga, pelihara dan gunakan dengan baik hasil TMMD ini untuk kemajuan Desa", pungkas Brigjen TNI Ali Sanjaya.

Pada saat tinjau di sasaran TMMD Brigjen TNI Ali Sanjaya menyatakan, "tugas Tim Wasev TNI-AD ini adalah melaksanakan tugas mengenai pelaksanaan TMMD, apa sudah berjalan dengan baik, tingkat kerjasama koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, hak-hak anggota Satgas apa juga dipenuhi dan masukan-masukan lain yang bisa dijadikan bahan evaluasi bersama oleh seluruh Tim Wasev yang dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia yang nanti akan dijadikan refrensi dan evaluasi untuk pelaksanaan program TMMD kedepannya ", tambahnya.

Wakil Bupati Gresik DR Moch Qosim, M.Si menyampaikan, program TMMD di Desa Ngampel ini diterima dengan baik oleh warga masyarakat, bahkan kedepannya untuk Desa Ngampel, sesuai masukan dari Dandim 0817/Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, SH dan keputusan Bupati Gresik Ir. DR. Sambari Halim Radianto, M.Si, akan diprioritaskan dalam peningkatan dana desa yang salah tujuannya untuk pemeliharaan hasil program TMMD, dan program Desa dalam pembangunan lainnya. Untuk itu perlu dukungan dari tertibnya pembayaran pajak Desa seperti yang sudah dilaksanakan Desa lain, seusai pelaksanaan Program Terpadu TMMD", jelas Wabup.

Kades Ngampel Abdul Rochim menjelaskan, "latar belakang Program TMMD di Desa Ngampel ini adalah hasil aspirasi warga masyarakat Desa Ngampel, yang notabene adalah desa terpencil, yang diperhatikan dalam pembangunan Desa, dan akhirnya Program TMMD ini bisa dilaksanakan dengan baik. Bahkan bersama-sama anggota TNI, wargapun turut andil bergotong royong bersama dalam memajukan Desa Ngampel dan memberikan manfaat yang besar untuk warga masyarakat", jelasnya.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Gresik, Tim Wasev dipimpin oleh Brigjen TNI Ali Sanjaya didampingi Kolonel Amir dan Mayor Inf. Galih Cakti, Pa Ahli Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf. Abdullah, dan didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol. Kav. Widodo Pujianto serta sejumlah unsur Forkopimda di lingkup Pemkab. Gresik. (ono)



COMMENTS

ADVERTORIAL,33,Bali,107,Berita Utama,56,Gresik,88,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,46,Nasional,53,Olahraga,10,Regional,191,Tajuk,3,Tanah Bumbu,54,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Wasev Brigjen TNI Ali SanjayaTerkesan TMMD ke 102 di Desa Ngampel
Wasev Brigjen TNI Ali SanjayaTerkesan TMMD ke 102 di Desa Ngampel
https://4.bp.blogspot.com/-fpUIstbnOG4/W2bWgrbGIAI/AAAAAAAAS2Y/jm8JEsMtxtc34pZg7jbmSAre-qaMWkOhQCLcBGAs/s320/gresik%2Bwasev%2Bbersama%2Bforkopinda.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-fpUIstbnOG4/W2bWgrbGIAI/AAAAAAAAS2Y/jm8JEsMtxtc34pZg7jbmSAre-qaMWkOhQCLcBGAs/s72-c/gresik%2Bwasev%2Bbersama%2Bforkopinda.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/08/wasev-brigjen-tni-ali-sanjayaterkesan.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/08/wasev-brigjen-tni-ali-sanjayaterkesan.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy