Bupati Gianyar Made Mahayastra, Lantik 24 Perbekel

GIANYAR, Korandor.com - BUPATI Gianyar I Made Mahayastra, SST Par MAP melantik dan mengambil sumpah 24 perbekel se-kabupaten Gianyar ...



GIANYAR, Korandor.com - BUPATI Gianyar I Made Mahayastra, SST Par MAP melantik dan mengambil sumpah 24 perbekel se-kabupaten Gianyar secara maraton di 3 lokasi yang berbeda, Rabu (24/10).
Untuk Kecamatan Gianyar dan Blahbatauh pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan perbekel di pusatkan di Wantilan Pura Samuantiga, Desa Bedulu Blahbatuh Gianyar. Perbekel yang dilantik dan diambil sumpahnya yakniI Nyoman Gde Triyasa, SH sebagai Perbekel Desa Serongga. Ngakan Made Astawa sebagai Perbekel Desa Suwat, I Made Ardika sebagai Perbekel Desa Tulikup, I Ketut Berata sebagai Perbekel Desa Siangan, I ketut Trisna Jaya, SS sebagai Perbekel Desa Belega, Gede Satya Kusuma, SH sebagai perbekel Desa Blahbatuh, I Gusti Putu Sarjana sebagai perbekel Desa keramas, dan I Gusti Nyoman Gede Susila sebagai perbekel Desa Bona.
Sedangkan Untuk Kecamatan Ubud, dan Kecamatan Sukawati pengambilan sumpah dan pelantikan perbekel dipusatkan di Wantilan Pura Taman Pule Desa Mas Ubud. Perbekel yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni I Dewa Nyoman Neka, SH sebagai Perbekel Desa Kemenuh, I Made Karjana sebagai Perbekel Desa Singapadu Kaler, Drs. I Made Demontara sebagai Perbekel Desa Singapadu Tengah, I Nyoman Rupadana sebagai Perbekel Desa Celuk, I Made Dwi Sutaryantha sebagai Perbekel Desa Peliatan, I Made Andika, S Kom sebagai Perbekel Desa Sayan, I Wayan Gede Darmayuda sebagai Perbekel Desa Mas, dan I Dewa Gede Rai Dharmanta sebagai Perbekel Desa Kedewatan.
Untuk Kecamatan Tampaksiring, Tegallalang dan Payangan pengambilan sumpah dan pelantikan perbekel dipusatkan di Balai Br Desa Buahan Payangan. Perbekel yang dilantik yakni, I Wayan Pasek Yusabawa, SH sebagai perbekel Desa Sebatu, Dewa Ketut Raka sebagai Perbekel Desa Kedisan, I Dewa Gede Jaya Kusuma sebagai Perbekel Desa Kenderan, Tjok Gede Agung Kusuma Yuda P, SE sebagai Perbekel Desa Pejeng, Dewa Putu Kencana sebagai perbekel Desa Manukaya, I Gede Berata Aginawa,SH sebagai perbekel Desa Puhu dan Drs. I Wayan Wirtama sebagai perbekel Desa Buahan Kaja.
Selain pelantikan perbekel, pada kesempatabn itu juga dilantik Ketua TP PKK Desa oleh Ketua TP PKK kecamatan dan pengukuhan Bunda PAUD Desa oleh Bunda PAUD Kabupaten Gianyar, Ny Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra.  
Bupati Gianyar Made Mahayastra pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat di kabupaten Gianyar, karena berhasil melakksanakan hajatan pesta demokrasi dengan aman dan lancar.
“Ini adalah ujung dari proses demokrasi yang telah kita laksanakan dengan baik. Ini adalah prestasi kita, yang harus kita syukuri dan banggakan. Beberapa proses tahapan pemilihan telah kita lewati dengan aman, damai dan nyaman,” ujar Mahayastra bangga.
Lanjut Bupati Mahayastra, kedepan masih ada beberapa hajatan pemilihan umum yang harus kita hadapi. Seperti pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Kabupaten, Provinsi maupun pusat, juga pemilihan DPD. Mahayastra juga berharap agar bisa berlangsung dengan damai  dan aman seperti yang sudah-sudah di Kabupaten Gianyar. 
Bahkan ada suatu yang sangat membanggakan bagi kita semua menurut Made Mahayastra. Dimana Kabupaten Gianyar telah dinobatkan oleh KPU pusat sebagai Kabupaten percontohan wisata politik. Hajatan demokrasi bisa jadi menyeramkan dan mengkhawatirkan di daerah lain, namun di kabupaten Gianyar semenjak ada pemilihan langsung kepala daerah selalu menjadi hajatan politik yang menyenangkan.
Dengan pesta budaya dan pesta keseniannya, masyarakat dapat sambil menyalurkan aspirasi dengan bebas tidak ada paksaan. Jadi untuk itu Made Mahayastra selaku kepala daerah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh masyarakat di Gianyar. (na)

COMMENTS

ADVERTORIAL,39,Bali,125,Berita Utama,64,Gresik,96,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,51,Nasional,64,Olahraga,11,Regional,213,Tajuk,5,Tanah Bumbu,62,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Bupati Gianyar Made Mahayastra, Lantik 24 Perbekel
Bupati Gianyar Made Mahayastra, Lantik 24 Perbekel
https://3.bp.blogspot.com/-Nen11WhjkTw/W9PpL-0-nmI/AAAAAAAATS4/LBc5D51uR8w0KC8QVfldcgPc3h_aXxECwCLcBGAs/s320/bali%2Bbupati%2Bgianyar%2Blantik%2B24%2Bperbekel.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Nen11WhjkTw/W9PpL-0-nmI/AAAAAAAATS4/LBc5D51uR8w0KC8QVfldcgPc3h_aXxECwCLcBGAs/s72-c/bali%2Bbupati%2Bgianyar%2Blantik%2B24%2Bperbekel.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/10/bupati-gianyar-made-mahayastra-lantik.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/10/bupati-gianyar-made-mahayastra-lantik.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy