Puncak Peringatan HUT Ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR di Kota Blitar

BLITAR, Korandor.com – CUACA mendung menyambut rombongan keluarga besar Koran DOR saat hadir dalam acara HUT ke 18 Majalah DOR dan ...




BLITAR, Korandor.com – CUACA mendung menyambut rombongan keluarga besar Koran DOR saat hadir dalam acara HUT ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR di desa Klampok, Kecamatan Sanan Wetan, Kota Blitar, Sabtu (20/10) pukul 19.00 wib.

Acara dibuka dengan tari-tarian dan disambung sambutan dari Ketua Panitia, Etik Herlina (Wartawan Koran DOR Biro Blitar), HM Yousri Nur Raja Agam (Pimred Koran DOR) dan Camat Sanan Wetan, Heru.

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh wartawan Koran DOR dari seluruh Indonesia beserta keluarga, Anggota DPRD Kota Blitar, Rido (pak Guru), Lurah Klampok, aparat Kepolisian dan TNI, rekan-rekan media serta masyarakat desa Klampok.

Etik Herlina dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang di desa Klampok Kecamatan Sanan Wetan Kota Blitar kepada seluruh wartawan Koran DOR. Dirinya juga mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya sebagai tuan rumah di HUT ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR tahun 2018. Dirinya juga menambahkan, peringatan HUT dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 20 dan 21 Oktober 2018. Untuk rangkaian acaranya, tanggal 20 Oktober santunan anak yatim dan tanggal 21 jalan sehat.

            Yousri dalam sambutannya, menekankan pada sejarah berdirinya Majalah DOR dan Koran DOR. Serta beberapa kegiatan sosial yang telah dilaksanakan beberapa tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut HUT Majalah DOR dan Koran DOR. Diakhir sambutannya, Yousri juga memperkenalkan satu per satu wartawan Koran DOR yang hadir saat itu.

            Camat Sanan Wetan, Heru juga berpesan, bahwa tahun ini adalah tahun politik, semoga Koran DOR juga dapat menciptakan suasana yang sejuk dan bisa bahu membahu membangun Kota Blitar dalam pemberitaannya. Heru juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Majalah DOR dan Koran DOR, dengan memberikan santunan kepada anak yatim. “Semoga dengan niat baik ini, Majalah DOR dan Koran DOR bisa semakin jaya dan dikenal masyarakat luas”, ujar Heru seraya berharap semoga acara jalan sehat yang akan dilangsungkan besok (minggu, red) dapat berjalan dengan lancar.

            Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Johan Faktari Sitorus selaku pemilik Majalah DOR dan Koran DOR. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Heru selaku Camat Sanan Wetan. Tak lama Heru pun langsung memberikan potongan tumpeng tersebut kepada salah satu anak yatim yang hadir.

            Selesai potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 24 anak yatim. Heru didaulat untuk memberikan santunan yang pertama kepada anak yatim, dilanjutkan dengan Johan Sitorus, Yousri Nur Raja Agam dan Edward Simbolon selaku Wakil Pemimpin Umum Majalah DOR dan Koran DOR.








No 2018 Terima Hadiah Utama Jalan Sehat



 Selain pemberian santunan anak yatim yang dilaksanakan, Sabtu (20/10). Peringatan HUT ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR, juga dimeriahkan dengan acara jalan sehat gratis yang digelar, Minggu (21/10).

            Ratusan masyarakat sejak pagi sudah memadati tempat acara yang dilangsungkan di kelurahan Klampok, Kecamatan Sanan Wetan ini. Acara dimulai dengan senam TERA yang dipandu oleh 2 instruktur.

            Seluruh peserta jalan sehat tampak antusias mengikuti gerakan-gerakan yang diperagakan oleh instruktur. Bahkan para wartawan Majalah DOR dan Koran DOR serta Anggota DPRD Kota Blitar Rido yang juga membaur di tengah-tengah para peserta senam, juga terlihat semangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan.


            Selesai senam, acara dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute kurang lebih sekitar 2 kilometer. Untuk kupon jalan sehat dibagikan di pos terakhir. Herlina selaku ketua panitia mengatakan, untuk kupon jalan sehat sengaja dibagikan di pos terakhir, supaya hanya peserta yang mengikuti jalan sehat saja yang mendapatkan kupon.



Satu persatu tampak para peserta memasuki garis finish. Lantunan musikpun menyambut dan menambah semangat para peserta jalan sehat. Beberapa anggota keluarga besar Majalah DOR dan Koran DOR juga turut memeriahkan dengan menyumbangkan suaranya diantaranya Ryan salahsatu personil Mlumah yang juga anak dari Kepala Biro Malang Raya, Ari Wibowo. Nanang Kepala Perwakilan Koran DOR Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.



Selain hiburan musik, acara juga diselingi dengan pembagian doorprice. Puluhan hadiah sudah disiapkan panitia. Beberapa wartawan Koran DOR, Ketua Panitia didaulat untuk mengambil nomor undian.

Tidak ketinggalan Edward Simbolon (Wakil Pemimpin Umum) didaulat untuk mengambil kupon untuk juara 3. Dilanjutkan Yousri Nur Raja Agam (Pimred) mengambil kupon untuk juara 2. Rido Anggota DPRD Kota Blitar mengambil kupon untuk juara 1. Dan Johan Sitorus (Pemimpin Umum) mengambil kupon untuk hadiah utama sepeda.

Saat pengambilan untuk hadiah utama. Tanpa diduga dan direncanakan, ternyata nomor yang keluar yakni 2018. Untuk nomor yang mendapatkan hadiah utama, sesuai dengan tahun sekarang ini yakni 2018, ujar Johan saat membacakan.



Johan usai acara mengatakan, terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, dan terkhusus kepada seluruh warga Kelurahan Klampok, yang sudah ikut memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR. Semoga kita dapat bertemu dan bersilaturahmi lagi di lain waktu dan kesempatan. Sekali lagi terimakasih. (red)

COMMENTS

ADVERTORIAL,39,Bali,125,Berita Utama,64,Gresik,96,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,51,Nasional,64,Olahraga,11,Regional,213,Tajuk,5,Tanah Bumbu,62,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Puncak Peringatan HUT Ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR di Kota Blitar
Puncak Peringatan HUT Ke 18 Majalah DOR dan Koran DOR di Kota Blitar
https://1.bp.blogspot.com/-JUCStGw6afk/W9Pj5xV08QI/AAAAAAAATRY/jGzzYMfQnJ83uzvVrwDSKBgHbJKw1KYdwCLcBGAs/s320/IMG-20181021-WA0183.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JUCStGw6afk/W9Pj5xV08QI/AAAAAAAATRY/jGzzYMfQnJ83uzvVrwDSKBgHbJKw1KYdwCLcBGAs/s72-c/IMG-20181021-WA0183.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2018/10/puncak-peringatan-hut-ke-18-majalah-dor.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2018/10/puncak-peringatan-hut-ke-18-majalah-dor.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy