Para Mantan Bupati dan Sekda Hadiri Upacara HUT Pemkab Gresik

GRESIK, Korandor.com - DALAM Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 Pemerintah Kabupaten Gresik yang sekaligus mempering...




GRESIK, Korandor.com - DALAM Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 Pemerintah Kabupaten Gresik yang sekaligus memperingati hari jadi ke 532 kota Gresik. Bupati Gresik Dr Sambari Halim Radianto menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu Gresik terutama mantan Bupati, mantan Wakil Bupati dan mantan Sekda Gresik.

“Kami mewakili masyarakat Gresik menyampaikan terima kasih kepada para Bapak dan ibu Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang telah memimpin mendahului saya. Bagaimanapun perjuangan anda ini sangat bermanfaat bagi kami dan seluruh masyarakat Gresik”, katanya.

Kepada beliau mantan pemimpin yang telah tiada mendahului kita, Bupati Sambari mengajak kepada peserta upacara dan semua masyarakat Gresik untuk mendoakan agar perjuangan beliau dicatat sebagai ibadah dan arwahnya diterima disisi Allah SWT. Permintaan Bupati ini disampaikan saat memimpin upacara yang berlangsung di Halaman kantor Bupati Gresik, Rabu (27/2).

Yang paling istimewa, pada upacara peringatan HUT Pemkab Gresik kali ini. Selain dihadiri oleh seluruh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga dihadiri oleh para mantan Bupati, Wakil Bupati dan mantan sekda dan tentunya para ibunya. Tampak KH Robbach Ma’sum, Sastro Soewito, Ibu Amiseno, Ibu Johansyah, para mantan Sekda Soehermanto, Gunawan, Najib dan Joko Sulistio Hadi.

Pada kesempatan itu, Bupati Sambari menjelaskan keberhasilannya dalam memimpin Gresik bersama Dr Mohammad Qosim. “Kali ini adalah masa tahun ketiga periode kedua kami, bersama pak Qosim. Banyak yang yang telah kami hasilkan mulai dari penghargaan sampai beberapa bangunan yang monumental. Mall-mall besar  dan hotel berbintang juga banyak berdiri di Gresik” ujarnya.

Kemudian Bupati menyebut beberapa pembangunan monumental, ada Stadion Gelora Joko Samudro, Eahana Ekspresi Pusponegoro, JIIPE, BGS dan lain-lain. Bupati juga minta doa restu pada KH Robbach Ma’sum mantan Bupati sebelumnya yang juga seorang ulama.

“Kami mohon doa restu kepada Pak Kyai Robbach agar upaya kami membangun Masjid Agung Gresik di Wilayah Balongpanggang segera terealisasi”, pintanya kepada mantan Bupati Robbach Ma’sum yang duduk di kursi undangan.

Bupati juga menyampaikan bahwa rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun kali ini dirayakan dengan sangat sederhana. Namun Bupati juga menyebutkan banyak hal yang akan diresmikan pada saat HUT Gresik kali ini. Beberapa yang diresmikan yaitu, Alun-alun kota Gresik dan wisata kuliner keluarga Gresik, Tugu Keris Kanjeng sepuh di Sentolang, SuperMall Pelayanan publik Gresik.

“Menyusul saat selesai nanti juga akan kita resmikan Tugu Lontar di Kebomas, dan pembangunan landmark gajah mungkur di perlimaan kota Gresik yang akan dibangun oleh PT Petrokimia Gresik”, urainya.

Terkait rangkaian peringatan HUT kali ini, Bupati menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menyelenggarakannya dengan sederhana.

“Kami ingin pada kesempatan ini masyarakat Gresik banyak berdoa, agar Pemilu pada 17 April nanti bisa terlaksana dengan sukses. Mari kita sukseskan pemilu dengan hadir ke tempat pemungutan suara”, pungkas Sambari. (ila/ono) 


COMMENTS

ADVERTORIAL,76,Bali,208,Berita Utama,140,Gresik,173,KORIDOR INSPIRASI HOBI,3,Koridor Kuala Kapuas,31,Malang Raya,76,Nasional,146,Olahraga,10,Regional,336,Tajuk,16,Tanah Bumbu,127,Tips,6,Umum,28,
ltr
item
KORANDOR.COM: Para Mantan Bupati dan Sekda Hadiri Upacara HUT Pemkab Gresik
Para Mantan Bupati dan Sekda Hadiri Upacara HUT Pemkab Gresik
https://2.bp.blogspot.com/-g4NliJoIMSw/XHvzTBPnCyI/AAAAAAAAUKk/8kCxAaYv2FIgbg_UyGRi327Prqpf8AiPgCLcBGAs/s320/gresik%2Bpara%2Bmantan%2Bbupati%2Bdan%2Bsekda%2Bbersama%2BForkopimda%2Bgresik.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-g4NliJoIMSw/XHvzTBPnCyI/AAAAAAAAUKk/8kCxAaYv2FIgbg_UyGRi327Prqpf8AiPgCLcBGAs/s72-c/gresik%2Bpara%2Bmantan%2Bbupati%2Bdan%2Bsekda%2Bbersama%2BForkopimda%2Bgresik.jpg
KORANDOR.COM
http://www.korandor.com/2019/03/para-mantan-bupati-dan-sekda-hadiri.html
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/
http://www.korandor.com/2019/03/para-mantan-bupati-dan-sekda-hadiri.html
true
3362559209841274946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy